VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Thursday, September 19, 18:10:30Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 123 ]
Subject: Berbagi Pengalaman


Author:
goes (together we share)
[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]
Date Posted: 02:50:55 08/02/08 Sat
In reply to: mbing 's message, "Pesugihan, apakah nyata ?" on 21:18:09 07/15/08 Tue

sebenarnya pesugihan (psg) itu benar adanya. Hanya saja banyak sekali oknum yang meng-klaim dirinya paranormal melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan uang dengan cara menipu pengguna jasa nya, sehingga tidak sedikit yang dari mereka-mereka pencari pesugihan yang kehilangan uangnya. Berikut ini adalah pengalaman saya mendampingi seorang sahabat yang ahkirnya terjerumus dalam dunia pesugihan.

Singkat cerita, setelah menghabiskan uang hingga puluhan juta rupiah dengan berganti-ganti jasa paranormal, akhirnya sahabat saya berhasil menemukan seorang juru kunci pesugihan (psg) di daerah cirebon. Saya sendiri mendampinginya hingga dia berhasil menyelesaikan prosesi ritualnya dan akhirnya mendapatkan apa yang dia inginkan. Hanya saja saya sendiri tidak berani menerima uang pemberian sahabat saya, karena takut terkena imbasnya. Di daerah cirebon tersebut tepatnya di kota kuningan, sahabat saya diperkenalkan dengan seorang juru kunci yang bersedia memberikan jalan untuk psg. Prosesinya pun menurut saya tidak terlalu, rumit, yaitu pernikahan ghoib. Dimana sahabat saya setelah mengikuti pernikahan dengan alam ghaib, dirinya setiap 35 hari sekali diwajibkan memenuhi hasrat sex sang ghaib yang konon memiliki paras yang sangat cantik sekali. Dan setiap selesai melakukan hubungan tersebut, entah dari mana datangnya tahu2 tumpukan uang di dalam rumah yang juga hasil psg tersebut selalu bertambah berlipat-lipat. Percaya nggak percaya, tapi saya menjadi saksi hidup dari perjalanan sahabat saya ini. Selama prosesi ritual pun, biaya yang dikeluarkan sahabat saya ini relatif sangat kecil sekali, hanya untuk membeli umbo rampe atau sesaji yang itu2 saja setiap harinya selama 7 hari. Dan juru kunci nya sendiri tidak mau menerima imbalan upah uang ataupun lainnya dari hasil psg tersebut. Hingga bertahun-tahun kami bersahabat, kini saya masih tetap sering melakukan komunikasi dengan sahabat saya ini yang saat ini menjadi salah satu pengusaha besar di kota Semarang. Dan saat ini saya benar-benar ingin menolong sahabat saya yang sudah merasa kelelahan menjalani hidup melalui psg ini, karena harus terus melayani hubungan badan dengan peri tersebut. Bagi Anda yang mengetahui tempat kyai atau paranormal yang sanggup memutus perjanjian atau pernikahan ghaib sahabat saya, mohon sudi kiranya untuk memberikan informasinya kepada saya. Terima kasih !

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Replies:
Subject Author Date
Bercinta dengan Peri/Lelembut ?mbing (anything goes)11:28:08 08/02/08 Sat
Re: Berbagi Pengalamanadie17:53:21 09/16/09 Wed
Re: Berbagi Pengalamanhappy (sad)01:16:40 12/27/09 Sun
Re: Berbagi Pengalamanedy12:07:26 01/28/10 Thu
Re: Berbagi Pengalamantang (ojin)10:40:50 05/24/10 Mon
tolong sayah minta aloamat jelas para normal y di kuningan ituhriza agus nugraha02:43:01 09/17/11 Sat
Re: Berbagi PengalamanDonna (suka)16:05:56 07/12/12 Thu


Post a message:
This forum requires an account to post.
[ Create Account ]
[ Login ]
[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT+7
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.